Selasa, 04 Mei 2010

PUISI KE 2

SEHARUSNYA

Selama ini hanya kupendam rinduku

Walau kini hanya bayang kasihmu

Cahaya sinar dari hatimu

Kini hanya jadi teman mimpiku

Satu janji telah kuucapkan untukmu

Tapi kini sirna tanpa ada prasangka

Walaupun hanya sesaat

Seharusnya... hatiku hanya untukmu

Seandainya... aku menjadi miliku

Sejujurnya... tiada yang lebih darimu

Semestinya... tiada yang lain darimu

Walau kini hanya hias tawamu

Yang kan temani isi hatiku

Satu janji telah kuucapkan untukmu

Tapi kini sirna tanpa ada prasangka

Walaupun hanya sesaat

AKU

Kembali kuangankan dirimu

Tak ada waktu pun terlewatkan

Tanpa kehadiranmu di bayang mataku

Bayangan dirimu temani khayalan

Bila bertemu ku hanya terdiam

Tak ada satu kata pun terucap

Entah mengapa ku bertanya - tanya

Hanya kebisuan yang aku punya

Sejak aku melihatmu

Aku berkhayal untuk memiliki

Tapi kenyataan kini terbukti

Bahwa ku hanya seorang pemimpi

Apa yang kusuka dari dirimu

Tak ada kata mengungkapkannya

Entah mengapa ku bertanya - tanya

Hanya keraguan yang aku punya

Buang semua mimpi percuma

Hadapkan diri pada kenyataan

Bangkit dan ayun satu langkah baru

Katakan bahwa aku adalah aku

SUARAMU

Aku berlari dalam bayangku

Kucari - cari hanya gelap semata

Berpacu sepi aku sendiri

Dan kuterhenti saat itu kudengar

Suaramu menggetarkan nuraniku

ku tak kuasa

kaunyanyikan lagu cinta dihatiku

Biarkan lagi hati yang lara

lenyap kembali membawa damai jiwa

Kau renggut kasih yang pernah hilang

Dan kau berjanji kita s'lalu berdua

Aku pun terpana

Bagaikan tiada mimpi

kuraih cinta suci yang pernah hilang

SUNSHINE

Ain't no sunshine when she's gone

It's not warm when she's away

Ain't no sunshine when she's gone

And she's always gone too long

Anytime she goes away

I wonder this time where she's gone

I wonder if she's gone to stay

Ain't no sunshine when she's gone

And this house just ain't a home

Anytime she goes away

Ain't no sunshine when she's gone

Only darkness everyday yeah

Ain't no sunshine when she's gone

And this house just ain't a home

Every time she goes away

Ain't no sunshine when she's gone

And she's always gone too long

Every time she goes away

I can't leave that thing alone

There ain't no sunshine when she's gone

Ain't no sunshine when she's gone

And she's always gone too long

Every time she goes away (goes away)

Oh yeah

Ain't no sunshine when she's gone

And this house just ain't a home

Every time she goes away (goes away

Oh yeah

Ain't no sunshine when she's gone

And she's always gone too long

Every time she goes away

Tidak ada komentar:

Posting Komentar